Twitter BirdDaichi Bold

Jumat, 02 September 2011

Stocking Untuk ML dari Pamela Anderson

BapakArtis - Siapa yang gak tau Pamela Anderson. Artis ini sering membuat mata lelaki melotot akan busana minim yang dia pakai. Seakan mengikuti rekannya yang terjun ke dunia "pesyen" (maaf orang sunda), mantan bintang film Baywatch ini menciptakan lini stocking dengan labelnya sendiri Pamela Couture Collection.

Lini stocking buatanya ini bukan lini stocking biasa, item pelengkap busana wanita ni dikhusukan untuk dipakai saat bercinta. Seperti dikutip dari contactmusic.com, perempuan berambut pirang ini sengaja memciptakan lini stoking sendiri yang diperuntukan melengkapi penampilan wanita saat momen bercinta.

"Saya tidak pernah memakai stoking, tapi tante dan ibuku bersumpah bahwa stoking adalah salah satu item pelengkap untuk bercinta. Stoking ini terbuat dari nilon. Ini fantasi mereka yang ingin merasa sangat seksi, dan dijamin tidak untuk menjalankan hal-hal lain. Stoking ini tidak bisa dipakai untuk setiap hari, tapi begitu cantik dan menyenangkan untuk dipakai sebagai pelengkap momen bercinta" tutupnya.

Dan inilah stocking yang di modeli sendiri oleh Pamela. Kalo mau pesen aja yah sendiri XP.








0 komentar:

Posting Komentar

Beri tahu teman dan beri komentar bebas sopan pada posting ini.